Kamis, 20 Juni 2019 – 12:03 WIB

Satu Penjambret Pejabat KemenPUPR di Kota Tua Ditangkap

Jumat, 29 Juni 2018 – 22:09 WIB
Satu Penjambret Pejabat KemenPUPR di Kota Tua Ditangkap - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Polisi berhasil meringkus salah satu dari dua penjambret Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR Syarief Burhanudin yang beraksi Minggu (24/6) lalu.

Pelaku yang ditangkap tersebut berinisial A. Sedangkan rekannya masih dalam pencarian.

Kepada polisi, A sempat mengaku kasihan melihat korban. Pasalnya, ketika dia dan rekannya FS merampas tas, korban langsung tertelungkup karena berusaha mempertahankan hartanya

A mengatakan, saat kejadian sempat ada aksi tarik menarik dengan korban. Bahkan, jaket yang dikenakannya saat beraksi sempat ditarik korban.

"Dia (korban) narik jaket saya terus ban depan (sepedanya) kena standar motor. Lalu jatuh," kata A di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (29/6).

A rupanya sempat merasa kasihan terhadap korban ketika terjatuh dari sepeda. Apalagi A mendengar kabar dari kepolisian bahwa korban mengalami patah tulang bagian bahu, seusai jatuh dari sepeda.

"Ya kasihan. Cuma yang bawa motor bukan saya. Saya dibelakang pak," papar A.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi mengatakan, korban mengalami patah tulang pada bagian bahu kiri. Saat ini korban masih memerlukan perawatan medis demi memulihkan kondisinya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar