JPNN.com

Satu per Satu Perampok Bengis Tersungkur, Terima Kasih, Pak Polisi

Jumat, 01 Mei 2020 – 06:08 WIB Satu per Satu Perampok Bengis Tersungkur, Terima Kasih, Pak Polisi - JPNN.com
Penangkapan terhadap salah satu perampok sadis yang meresahkan masyarakat. Foto: ANTARA/HO/Polda Riau

jpnn.com, PEKANBARU - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau menembak tiga anggota komplotan perampok sadis yang telah beraksi di sejumlah provinsi, seperti Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, hingga Kalimantan.

Kebid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, di Pekanbaru, Kamis (30/4), mengatakan tiga bandit rampok yang ditangkap di Riau dan Sumatera Utara itu masing-masing berinisial HMP, HKS, dan MWM.

"Pada saat melakukan aksinya tersangka selalu membawa senjata tajam, bahkan tidak segan melukai korbannya," kata Sunarto.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau Kombes Zaim Dwi Nugroho mengatakan tersangka pertama yang berhasil ditangkap adalah HMP.

Dia dibekuk di Tapanuli Tengah, Sumatera Utara pada medio April 2020.

HMP diketahui merupakan residivis kasus yang sama dan belum lama menghirup udara bebas. Dari penangkapan HMP, polisi langsung melakukan pengembangan dan berhasil menangkap dua pelaku lainnya, HKS dan MWM di Kota Pekanbaru.

Ketiganya terpaksa dihadiahi timah panas pada bagian kaki, karena mencoba melawan petugas saat akan dilakukan penangkapan.

Zain menjelaskan bahwa para tersangka tercatat memiliki catatan yang cukup banyak dalam sindikat perampokan di Tanah Air.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo