Hasil Imbang Real Madrid Buyar di Depan Mata, Carlo Ancelotti Murka

Hasil Imbang Real Madrid Buyar di Depan Mata, Carlo Ancelotti Murka
Tiga pemain Real Madrid (jersei putih) mengepung gelandang Paris Saint-Germain Marco Veratti. Foto: Twitter/ChampionsLeague.

jpnn.com, PARIS - Real Madrid harus mengakui keunggulan Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama Liga Champions 2021/22 yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Rabu (16/2) dini hari WIB.

Hasil imbang di depan mata buyar setelah bomber PSG Kylian Mbappe merobek gawang Madrid pada menit 90+4'.

PSG benar-benar mendikte permain El Real dan membuat tim ibu kota Spanyol itu sulit mengembangkan permainan.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dengan besar hati mengakui tim asuhannya tidak bisa menampilkan performa terbaik pada laga ini.

Namun, Ancelotti berjanji akan melakukan aksi balas dendam di leg kedua nanti yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada 10 Maret mendatang.

"Kami belum bermain maksimal, tetapi ini baru leg pertama. Kami akan menampilkan performa berbeda di kandang kami," ungkap pelatih asal Italia tersebut dikutip dari Marca.

Lebih lanjut, Ancelotti kecewa karena penggawa Madrid tampak kesulitan mencari cara untuk keluar dari tekanan Les Parisiens.

Eks pelatih Chelsea itu geram anak asuhannya banyak membiarkan PSG menguasai bola terlalu lama.

Carlo Ancelotti murka melihat Real Madrid dipermalukan Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News