Saudara Besar Wuling Confero Siap Menggoda Pemilik Innova

Saudara Besar Wuling Confero Siap Menggoda Pemilik Innova
Wuling Hongguang Plus. Foto: SGMW

jpnn.com - Produsen mobil asal China, Wuling Motors tengah mempersiapkan kendaraan keluarga baru bernama Hong Guang Plus yang akan diluncurkan bulan ini. salah satu model Hongguang sendiri telah dipasarkan di Indonesia dengan nama Wuling Confero.

Dilansir Carscoops, Selasa (1/10), mobil tersebut akan ditawarkan dengan desain eksterior dan interior mewah. Selain itu, kehadirannya disebut-sebut juga akan disejajarkan dengan MPV medium.

Hongguang Plus merupakan mobil yang memiliki bentuk lebih besar dari jajaran keluarga Hongguang lainnya. Hongguang Plus sendiri dibuat oleh perusahaan patungan SAIC-GM-Wuling, yang memiliki panjang 4.722 mm, lebar 1.840 mm dan tinggi mobil 1.810 mm serta wheelbase 2.800 mm.

Secara visual, Hongguang Plus hadir dengan garis miring yang terinspirasi kapal seremonial tradisional Tiongkok. Bagian atap bergaya mengambang dan lampu belakang berbentuk vertikal.

Melangkah ke kabin, MPV tujuh penumpang itu akan hadir lebih minimalis, di mana model ini memiliki sedikit tombol dan tampilan dari sistem infotainment dibuat lebih lebar. Kemudian bagian jok akan dibungkus dengan kulit dan trim mengkilap, dengan konsep captain seat.

Selain itu, interior memiliki banyak ruang penyimpanan dan beberapa fitur mulai dari AC, kamera mundur, cruise control dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

Wuling Hongguang Plus ditenagai mesin berkapasitas 1.5-liter turbocharged yang menghasilkan 148 Hp dan torsi 245 Nm. Mesin dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan.

Hongguang Plus juga memiliki banyak pilihan warna eksterior seperti, Polar White, Jet Black, Celestine Blue, dan Sterling Silver, sehingga pelanggan dapat memilih keempat warna yang ditawarkan oleh Wuling.

Wuling Motors tengah mempersiapkan kendaraan keluarga baru bernama Hongguang Plus yang akan diluncurkan bulan ini. salah satu model Hong Guang sendiri telah dipasarkan di Indonesia dengan nama Wuling Confero.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News