Saudara Tua Lebih Kuat

Saudara Tua Lebih Kuat
Saudara Tua Lebih Kuat
PEKANBARU—Empat gol Kubo dan satu gol Suzuki Ryuga di masa injury-time membenamkan Timnas U-22 Indoesia dengan skor telak 5-1 saat menjamu Jepang dalam laga machday ke-4 grup E, di  Stadion Utama Pekanbaru, Riau, Kamis (12/7). Dengan kekalahan ini Indonesia tertahan di posisi empat setelah posisi tiga direbut Singapura yang menang melawan Makau.

Sementara Jepang kembali ke puncak klasemen Grup E yang sebelumnya diduduki Australia. Dengan kemenangan ini Jepang mengunci satu tiket ke putaran final meski harus menjalani laga terakhir melawan Australia.

Sementara bagi Indonesia kekalahan ini membuat posisi Garuda Muda menjadi sulit. Satu-satunya peluang agar menjaga asa melaju ke fase berikutnya adalah Adi Bayauw dan kawan-kawan harus bisa mengalahkan Singapura di laga pamungkas.


Jalannya Laga

Menit ke 32, Jepang  membuka skor di menit ke 32.  Kubo berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas. 1-0 Jepang unggul. Gol pertama ini membuat semangat Garuda muda mengendur. Sebaliknya Jepang terus melakukan gempuran. Hasilnya Kubo berhasil membobol jala Indonesia untuk kali kedua di menit 35. Jepang kini unggul 2-0.

PEKANBARU—Empat gol Kubo dan satu gol Suzuki Ryuga di masa injury-time membenamkan Timnas U-22 Indoesia dengan skor telak 5-1 saat menjamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News