#SaveDPR, Pagi Ini Setya Novanto Diminta Turun Tahta!

#SaveDPR, Pagi Ini Setya Novanto Diminta Turun Tahta!
Ketua DPR Setya Novanto. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto sepertinya harus waspada terhadap reaksi anggota dewan terhadap skandal Papa Minta Saham yang akan diputus Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) pada Rabu (16/4) besok. Pasalnya, hari ini wakil rakyat lintas fraksi membuat gerakan "Save DPR".

Belum diketahui siapa motor gerakan ini. Namun, dari undangan yang beredar di kalangan wartawan sejak tadi malam, gerakan bersama ini jelas-jelas tidak menginginkan lagi Novanto memimpin DPR hingga 2019. Ini jelas terbaca dari narasi undangan yang disebar di milis dan grup BBM para awak media.(fat/jpnn)

Berikut undangan lengkapnya:

UNDANGAN MEDIA

Gerakan Selamatkan DPR

#SaveDPR

Kegaduhan di DPR karena kasus dugaan pencatutan nama presiden/wapres oleh Ketua DPR Setya Novanto semakin membuat kredibilitas lembaga DPR terpuruk di mata publik.

Kami anggota DPR dari berbagai fraksi yang merasa perlu untuk mengembalikan marwah DPR sebagai lembaga terhormat dan menyelamatkan DPR sebagai lembaga perwakilan rakyat dengan ini menyampaikan sikap agar:

JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto sepertinya harus waspada terhadap reaksi anggota dewan terhadap skandal Papa Minta Saham yang akan diputus Mahkamah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News