Saya Tahu Kiprah Ahok, Parpol Adalah Pilihannya

Saya Tahu Kiprah Ahok, Parpol Adalah Pilihannya
'Koh Ahok'. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama bakal memilih jalur partai politik untuk maju kembali dalam Pilkada 2017 mendatang.

Hal tersebut diungkap Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Mantan Ketua DPR ini berani melontarkan prediksinya, karena telah mengenal betul gubernur yang karib disapa Ahok itu, saat sama-sama menjadi anggota dewan. 

"Saya tahu kiprahnya dan saya yakin pasti menginginkan yang terbaik. Parpol adalah pilihannya (Ahok). Saya yakin dalam waktu tidak lama, pasti Ahok akan berpikir ke sana," ungkap Novanto di Jakarta, Rabu (6/7).

Dia menjelaskan, Golkar siap memberikan dukungan jika Ahok benar-benar memilih jalur parpol untuk memimpin Jakarta lagi. Bahkan, Golkar akan mengerahkan seluruh kemampuan mesin partai guna memenangkan Ahok. 

"Kami berikan dukungan yang kuat, saya selaku ketum partai dan seluruh kader baik DPR, maupun Fraksi Golkar di DPRD, dan seluruh kader Golkar akan dukung penuh kemenangan Ahok. Kami doakan supaya bisa betul-betul (jalur) partai politik," pungkas Novanto. (sam/rmol/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama bakal memilih jalur partai politik untuk maju kembali dalam Pilkada 2017 mendatang. Hal tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News