Sayang Banget Sama Suami, tapi Akhirnya Begini

Sayang Banget Sama Suami, tapi Akhirnya Begini
Suami di Lapas. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SINGKAWANG - Perempuan inisial AN bisa dibilang sebagai sosok istri yang sayang dan menuruti keingian suaminya, CL yang kini menjalani hukuman di Lapas Kelas IIB Singkawang, Kalbar.

Saking setianya, perempuan 30 tahun itu pun menuruti semua permintaan sang suami. Meski berisiko besar.

AN membesuk suaminya bersama PN, 24, pada Minggu (14/10) sore. Bukan hanya membawa barang keperluan sehari-hari, AN juga menyelipkan narkoba untuk suaminya.

Beruntung petugas lapas bisa mengendus upaya kejahatan ini. Keduanya pun langsung diamankan dan diserahkan ke Polres Kota Singkawang.

Kapolres Kota Singkawang, AKBP Raymond Marcellino Masengi menerangkan, berdasarkan informasi dari petugas lapas, upaya penyelundupan ini terungkap ketika petugas curiga dengan nasi bungkus yang dibawa AN dan PN saat membesuk CL.

"Petugas curiga nasi bungkus itu sudah dalam keadaan terbuka dan terdapat benda mencurigakan," jelas Kapolres, seperti diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Benda yang mencurigakan tersebut, lanjutnya , terbungkus dan dilapisi lakban hitam. "Saat diperiksa, dalam bungkus tersebut terdapat diduga sabu-sabu yang dibelinya dari Pontianak,” ujarnya.

Kepala Pengamanan Lapas Singkawang, Arsyad lantas menghubungi Kanit I Satuan Narkoba Polres Kota Singkawang Ipda Firdaus.

Barangkali karena AN sayang banget sama suaminya, ia rela mengirim barang haram untuk suaminya yang sedang menjalani hukuman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News