Sayang, COVID-19 Membuat Rilis Game World of Warcraft: Shadowlands Ditunda

Sayang, COVID-19 Membuat Rilis Game World of Warcraft: Shadowlands Ditunda
Ilustrasi logo game 'World of Warcraft: Shadowlands'. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - BLIZZARD Entertainment yang merupakan pengembang dan penerbit permainan komputer Amerika Serikat terpaksa menunda rilis "World of Warcraft: Shadowlands".

Namun begitu, Blizzard Entertainent memastikan "World of Warcraft: Shadowlands" tetap dirilis dalam kurun waktu tahun ini juga.

Blizzard, bagian dari penerbit game Activision Blizzard Inc, tidak mengumumkan tanggal resmi peluncuran game WoW terbaru ini.

Namun, mereka memastikan penundaan tidak berdampak kepada target finansial perusahaan tahun ini, seperti diberitakan Reuters, Jumat.

Penundaan ini disebabkan progres game "World of Warcraft: Shadowlands" yang melambat karena karyawan bekerja dari rumah selama pandemi COVID-19.

Game "World of Warcraft: Shadowlands" semula dijadwalkan meluncur bulan ini.

Saat ini game masih diuji coba untuk publik atau public beta testing.

Meski pun ditunda, Blizzard akan meluncurkan "patch" penting untuk "World War Craft" pada 13 Oktober mendatang, sebelum peluncuran game "Shadowlands".(antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Blizzard Entertainment terpaksa menunda rilis game World of Warcraft: Shadowlands karena karyawan bekerja dari rumah selama pandemi COVID-19.


Redaktur & Reporter : Fany

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News