Sayedi Tak Mampu Memuaskan Djanur, Sekarang Giliran Thales

Sayedi Tak Mampu Memuaskan Djanur, Sekarang Giliran Thales
Pelatih Djadjang Nurdjaman. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung mendatangkan penyerang asal Perancis L'Imam Sayedi untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Juan Belencoso. Namun, setelah menggelar uji coba sejak Rabu (24/8) lalu, pelatih Maung Bandung Djadjang Nurdjaman merasa tidak puas dengan kemampuan pemain 30 tahun itu.

Djadjang memastikan Sayedi tak masuk ke dalam kriteria juru gedor yang dia inginkan untuk bergabung ke dalam skuadnya. Tapi, Djadjang mengungkapkan masih ada pemain lain yakni juru gedor asal Brasil Thales Magalhaes yang bakal menjalani seleksi menggantikan Sayedi. 

Djadjang menyebut belum mengetahui seputar kualitas dari pemain berusia 23 tahun itu. "Saya belum tahu dia seperti apa, tapi karena sudah di Bandung ya sudah. Saya suruh datang saja. Hari ini saya ajak dia langsung latihan," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu di Graha Persib, Jumat (26/8).

Apa nasib Thales akan sama dengan Sayedi, Djanur belum bisa memastikannya saat ini. Sebab Atep dkk hanya menjalani latihan ringan kemarin, sebelum menghadapi Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, sore nanti.

"Bisa saja sama (seperti L`Imam Sayedi, Red) kalau tidak sesuai ekspektasi. Tapi saya belum bisa memastikan karena tim sendiri hari ini (kemarin) hanya melakukan latihan ringan. Paling telat minggu depan setelah pertandingan bisa dipastikan," terangnya.

Sementara Thales sendiri sangat berharap dia bisa mencuri perhatian Djanur. "Saya sudah lihat Persib. Tim besar dan terbaik di Indonesia. Saya berharap bisa tinggal di Bandung dan bermain untuk Persib," harapnya.

Selain itu, Thales mengaku sudah mengenal kultur sepakbola Indonesia. "Saya punya teman banyak yang bermain di sini dan di Timor Leste, jadi saya cukup tahu sepakbola Indonesia seperti apa. Saya suka kultur dan sepakbola Indonesia," pungkasnya. (pra/dil/jpnn)


BANDUNG - Persib Bandung mendatangkan penyerang asal Perancis L'Imam Sayedi untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Juan Belencoso. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News