Sayur Ada Semut, Suami Aniaya Istri

Sayur Ada Semut, Suami Aniaya Istri
Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng. Foto: Feri Purnama/Antara

jpnn.com, GARUT - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi. Di Garut, Jawa Barat, seorang suami menganiaya istrinya hanya gara-gara sayur yang dikonsumsi terdapat banyak semut.

Pelaku berinisial HE (25) harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Pelaku (HE) diduga melakukan tindakan kekerasan kepada istrinya dengan cara menyiramkan air panas," kata Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng kepada wartawan, Sabtu (4/1).

Maradona Armin menuturkan, pelaku melakukan penganiayaan terhadap istrinya inisial SA (21), warga Desa Sagara, Kecamatan Cibalong, Garut, Kamis (2/1).

Hasil pemeriksaan, kata dia, saat itu pelaku hendak makan bersama dengan istrinya, namun di dalam sayur ada banyak semut. Lalu pelaku menegur korban.

Teguran pelaku itu membuat korban tersinggung lalu mengucapkan kata-kata kasar, sehingga membuat pelaku marah dan menganiayanya hingga korban harus dibawa ke rumah sakit.

"Korban juga diduga dipukul dan ditendang," katanya.

Akibat insiden itu, korban mengalami luka di kulit tubuhnya akibat disiram air panas. "Pelaku saat ini sedang diperiksa untuk didalami lebih lanjut terkait kasus KDRT ini," katanya. (antara/jpnn)

Hanya gara-gara sayur ada semut, seorang suami di Garut tega menyiramkan air panas, menendang dan memukuli istrinya.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News