SBN ORI 021 Moncer, BRI Sukses Catatkan Penjualan Rp 3 Triliun

SBN ORI 021 Moncer, BRI Sukses Catatkan Penjualan Rp 3 Triliun
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI sukses mencatatkan penjualan SBN ORI Seri 021 mencapai Rp 3 triliun. Foto: Humas BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI sukses mencatatkan penjualan SBN ORI Seri 021 mencapai Rp 3 triliun.

BRI sebagai mitra pemerintah yang turut melakukan penjualan Surat Berharga Negara (SBN) telah mencapai target dengan total sebanyak 4.000 investor.

ORI 021 merupakan instrumen investasi yang memiliki kupon tetap (fixed rate) dengan tenor tiga tahun dan tanggal jatuh tempo 15 Februari 2025.

Instrumen tersebut diterbitkan oleh pemerintah pada awal 2022.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan animo dari para investor sangat besar pada penawaran ORI 021.

“Indonesia memiliki potensi pertumbuhan yang besar dalam penjualan SBN. Mereka memahami bahwa SBN cocok dijadikan salah satu pilihan alokasi portofolio nasabah, dengan profil risiko konservatif, moderat, hingga agresif” ujar Handayani.

Dia menegaskan peran BRI memasarkan produk SBN, tak terlepas dari komitmen perseroan untuk turut mendukung proses pemulihan ekonomi.

Selain itu, BRI juga berupaya terus membangun pertumbuhan inklusi keuangan di Indonesia. Hal ini sejalan dengan visi dan misi yang diusung Presidensi G20 terkait peningkatan financial inclusion.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI sukses mencatatkan penjualan SBN ORI Seri 021 mencapai Rp 3 triliun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News