Hadirkan Terobosan Pembiayaan Rumah, BRI Raih Dua Penghargaan Sekaligus

Hadirkan Terobosan Pembiayaan Rumah, BRI Raih Dua Penghargaan Sekaligus
BRI terus memberikan inovasi dalam pembiayaan rumah lewat KPR. Terobosan ini membuat BRI meraih dua penghargaan sekaligus. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus mengembangkan inovasi dalam pengelolaan aset untuk mengoptimalisasi return yang dihasilkan.

Hal itu dilakukan BRI dengan memberikan inovasi Kredit Pembiayaan Rumah (KPR).

Rekam jejak yang baik serta inovasi produk di segmen kredit tersebut membuat BRI meraih penghargaan Indonesia Property dan Bank Award ke XVI kategori ”Best Bank For Vast Network of Mortgage Product” dan MyHome Award ke-V kategori “Most Innovative Mortgage Product”.

Dua penghargaan tersebut diberikan Majalah Property dan Bank serta Majalah MyHome pada 18 Januari 2022.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan perseroan senantiasa memberikan value added dalam setiap inovasi yang diberikan.

Kemudahan pengajuan hingga akses terhadap pembiayaan rumah ini diharapkan bisa mendongkrak perekonomian Indonesia yang sedang menjalani masa pemulihan.

Demi memudahkan pengajuan KPR, Handayani menyebutkan BRI memiliki BRISPOT dengan sistem yang efektif, aman, dan canggih.

Digitalisasi pengajuan kredit ini disebutnya menjadi sebuah keharusan di era yang serba cepat seperti sekarang.

BRI terus memberikan inovasi dalam pembiayaan rumah lewat KPR. Terobosan ini membuat BRI meraih dua penghargaan sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News