SBY Ajak Anak-anak Ikut Program \'24 Jam Bersama Presiden\'

SBY Ajak Anak-anak Ikut Program \'24 Jam Bersama Presiden\'
SBY Ajak Anak-anak Ikut Program \'24 Jam Bersama Presiden\'

jpnn.com - JAKARTA--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mengajak anak-anak Indonesia mengikuti 24 jam kegiatan kenegaraannya sebagai kepala negara. Hal ini diungkapkan Presiden saat memberikan sambutan di Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2013 di Jakarta, Selasa, (24/7).

"Saya memberi kesempatan pada 12 anak untuk melakukan kegiatan sehari bersama Presiden. 24 jam bersama Presiden agar anak-anak tahu presiden itu apa yang dikerjakannya sehari-hari," ujar Presiden yang mengumumkan hal di hadapan seribu anak yang haddir.

12 anak yang dipilih berasal dari tingkat SD, SMP, dan SMU. Presiden berharap dengan mengikuti kegiatannya, anak-anak dapat terinspirasi dan termotivasi jika suatu saat akan menjadi pemimpin.

Termasuk jika anak-anak bercita-cita menjadi Presiden. Terlihat banyak anak yang antusias atas ajakan Presiden itu diresmikan. Sebagian lainnya memilih sibuk memainkan gadgetnya ketika mendengar sambutan Presiden itu tengah berlangsung.

"Nanti akan diumumkan cara-cara seleksinya bagaimana, tentu bekerjasama dengan Ibu Agum Gumelar dan Mendikbud. Akan saya sampaikan melalui fan page facebook 24 jam bersama Presiden dan Twitter," kata Presiden.(flo/jpnn)

 


JAKARTA--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mengajak anak-anak Indonesia mengikuti 24 jam kegiatan kenegaraannya sebagai kepala negara. Hal ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News