SBY Belum Jenguk Wiranto, Syarief Hasan Bilang Begini

SBY Belum Jenguk Wiranto, Syarief Hasan Bilang Begini
Wakil Ketua MPR dari Fraksi Demokrat Syarif Hasan mendatangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (13/10). Foto: Aristo Setiawan/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR dari Fraksi Demokrat Syarif Hasan mendatangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (13/10). Syarief datang ke RSPAD Gatot Soebroto untuk menjenguk Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto.

Diketahui, eks Panglima ABRI itu tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto setelah ditusuk Syahrial Alamsyah alias Abu Rara di Pandeglang, Kamis (10/10) siang.

Syarief datang ke RSPAD Gatot Soebroto dengan mengenakan batik berwarna biru dan celana berwarna hitam. Tidak banyak komentar diungkapkan Syarief dalam kedatangannya.

Syarief hanya menyebut Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY akan menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Minggu ini. Namun, Syarief tidak tahu persis waktu kedatangan dari SBY.

"Insyaallah bapak datang. Nanti, ya," timpal Syarief untuk kemudian berjalan ke dalam Paviliun Kartika di RSPAD Gatot Soebroto tempat Wiranto menjalani perawatan medis, Minggu.

Syarief tidak lama menjenguk Wiranto. Sekitar 20 menit, Syarief langsung keluar dari Paviliun Kartika dan pergi dengan menumpangi mobil berwarna putih. (mg10/jpnn)

Syarief Hasan datang ke RSPAD Gatot Soebroto untuk menjenguk Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News