SBY Buka Puasa Bareng Ribuan Yatim Piatu

SBY Buka Puasa Bareng Ribuan Yatim Piatu
SBY Buka Puasa Bareng Ribuan Yatim Piatu
JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono menghadiri acara buka bersama 5.073 anak yatim piatu yang digelar Pertamina di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu, (21/7). Para anak yatim ini berasal dari 75 yayasan yang tersebar di Jabodetabek.

"Buka puasa bersama ini untuk pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Ini adalah bentuk CSR pertamina pusat dan anak-anak usaha Pertamina kepada para anak yatim," ujar Dirut PT Pertamina Persero Karen Agustiawan saat membuka acara itu.

Menurut Karen, kegiatan ini juga diselenggarakan sebagai ucapan syukur Pertamina karena menjadi satu-satunya perusahaan asal Indonesia yang berhasil masuk pada daftar 500 Perusahaan Terbesar Global tahun 2013 versi Majalah Fortune. Perusahaan pelat merah ini berhasil menduduki posisi 122 dari 500 perusahaan terbesar di seluruh dunia.

"Ini satu langkah awal baik agar Pertamina menjadi perusahaan elit di tingkat global. Target direksi masuk ke rangking 50 peringkat itu," sambung Karen.

JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono menghadiri acara buka bersama 5.073 anak yatim piatu yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News