SBY dan AHY Sanjung TGB, Sinyal Apa nih?

SBY dan AHY Sanjung TGB, Sinyal Apa nih?
DIPUJI : Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi (kiri) saat bersama Ketum Partai Demokrat SBY dan Agus Harimurti Yudhoyono di atas panggung, Minggu kemarin (7/5). Foto: AZWAR ZAMHURI/RADAR LOMBOK/JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi mendapat pujian Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

SBY yang merupakan Presiden keenam RI, mengaku terkejut dengan pesatnya kemajuan Provinsi NTB.

Hal tersebut tidak lepas dari kinerja Tuan Guru Bajang (TGB), sapaan akrab TGH Zainul Majdi, yang dinilai membanggakan.

“Wisata NTB sudah baik, bandara yang kami resmikan tahun 2012 lalu juga nyaman. Ini karena tangan dingin TGB,” ucapnya saat memberikan sambutan di atas panggung Monumen Bumi Gora, Minggu kemarin (7/5).

Menurut SBY, Provinsi NTB saat ini telah maju pesat. Masyarakat NTB juga tentu lebih sejahtera. Kepemimpinan TGB terbukti berhasil.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga memuji kepemimpinan TGB. Sosok TGB dinilai salah satu figur yang menjadi suri tauladan bagi masyarakat NTB dan juga Indonesia.

TGB dimata AHY, merupakan pemimpin yang mencintai rakyatnya dengan sepenuh hati. Hal itulah yang membuatnya berhasil membangun Provinsi NTB sehingga bisa maju seperti saat ini.

“Kita bangga pada beliau, pembangunan fisik di NTB dan mental masyarakatnya juga berhasil dilakukan,” pujinya.

Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi mendapat pujian Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News