SBY dan Istri Dapat Kaos dari Christiano Ronaldo

SBY dan Istri Dapat Kaos dari Christiano Ronaldo
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono saat memperlihatkan jersey yang ditandatangani Christiano Ronaldo. Foto: Istana Kepresidenan RI.
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Negara Ani Yudhoyono hari ini bertemu pemain sepakbola termahal di dunia Christiano Ronaldo, di sebuah hotel di kawasan Nusa Dua, Bali, Rabu (26/6).

Pertemuan itu sebelum Presiden bersama Ronaldo menghadiri pencanangan Bali Save Mangrove, Save Earth (BSMSE) di Taman Hutan Raya Ngurah Rai.

Belum diperoleh informasi mengenai materi pembicaraan antara Presiden SBY dan Ibu Negara dengan pemain sepakbola asal Portugal itu. Namun selepas pertemuan, Ronaldo menyerahkan dua buah kaos seragam klub Real Madrid, Spanyol, yang masing-masing sudah ada nama SBY dan Ani dengan nomor pungung 7. Kedua kaos ini pun sudah ada tanda tangan Ronaldo.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Christiano Ronaldo yang didampingi kekasihnya Irina Shayk, tiba di Bali, Rabu (26/6) dinihari. Ia datang ke Bali sebagai duta Mangorve Indonesia untuk menghadiri Bali Save Mangrove, Save Earth (BSMSE) di Taman Hutan Raya Ngurah Rai, Nusa Dua, Bali, siang ini.

Di acara tersebut rencananya Christiano Ronaldo akan menerima sertifikat penunjukan dirinya sebagai duta Mangrove Indonesia dari Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. Lewat event ini, pemerintah hendak meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya hutan bakau. (flo/jpnn)

Presiden SBY beserta Ibu Negara Ani Yudhoyono hari ini bertemu pemain sepakbola termahal di dunia Christiano Ronaldo


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News