SBY di Pinggir Lapangan, Jakarta LavAni Kembali Raih Kemenangan

SBY di Pinggir Lapangan, Jakarta LavAni Kembali Raih Kemenangan
Tim bola voli putra, Jakarta LavAni Allo Bank saat berlaga di Proliga 2023 melawan Kudus Sukun Badak. Foto: Dokumentasi Proliga 2023

jpnn.com, GRESIK - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali menjadi saksi tim bola voli miliknya, Jakarta LavAni Allo Bank tampil digdaya di Proliga 2023.

Presiden keenam Indonesia itu datang langsung ke GOR Tri Dharma Gresik, Jawa Timur, Kamis (2/2/2023) untuk menyaksikan pertandingan Jakarta LavAni melawan Palembang Bank SumselBabel.

Pada laga tersebut, juara bertahan Proliga itu menang telak dengan skor 3-0 (25-23, 25-16, 25-20) atas tim dari Sumatera Selatan tersebut.

Kemenangan Jakarta LavAni di laga ini disyukuri oleh asisten pelatih Samsul Jais.

Mantan nakhoda Timnas Indonesia di Asian Games 2018 itu menilai Dio Zulfikri dan kawan-kawan tampil agresif saat menaklukan Palembang Bank SumselBabel.

Modal tersebut sangat berharga mengingat Jakarta LavAni berniat mengincar tiket babak final four Proliga 2023.

"Kami bermain agresif dan melakukan defense sangat baik dalam poin kritis. Tidak hanya itu permainan kami di hari ini juga tidak banyak melakukan kesalahan," ungkap pelatih yang akrab disapa Jalu itu.

Dengan hasil ini, Jakarta LavAni terus menempel pimpinan klasemen Jakarta Bhayangkara Presisi dengan koleksi poin sama 20. 

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali menjadi saksi tim bola voli miliknya, Jakarta LavAni Allo Bank tampil digdaya di Proliga 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News