SBY Dijadwalkan Hadir di Gelora Bung Karno

SBY Dijadwalkan Hadir di Gelora Bung Karno
SBY Dijadwalkan Hadir di Gelora Bung Karno
JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak mau ketinggalan memberikan dukungan kepada Laskar Merah Putih saat menghadapi Bahrain di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (6/9) besok). Dukungan SBY ini akan menambah semarak GBK yang akan dipadati sekitar 80 ribu pendukung Indonesia itu.

"Tapi ini baru diagendakan saja, belum bisa dipastikan 100 persen. Rencananya pukul 19.00 WIB Bapak Presiden memang berkenan untuk langsung menonton," ujar juru bicara kepresidenan pada wartawan di Jakarta, Senin (5/9).

Ibu Negara Ani Yudhoyono juga dijadwalkan akan mendampingi Presiden SBY. Begitu juga dengan Menpora Andi Malarangeng dan beberapa jajaran Menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB II) lainnya.

Pada beberapa pertandingan penting Timnas sebelumnya, hal yang sama juga dilakukan oleh Presiden SBY dan Ibu Ani. Namun untuk laga Indonesia VS Bahrain, karena baru tahap rencana, belum dilakukan persiapan khusus untuk tribun utama bagi Presiden SBY dan rombongan.

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak mau ketinggalan memberikan dukungan kepada Laskar Merah Putih saat menghadapi Bahrain di Gelora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News