SBY Lari Pagi Bareng 2100 Anggota TNI

SBY Lari Pagi Bareng 2100 Anggota TNI
SBY Lari Pagi Bareng 2100 Anggota TNI
JAKARTA -- Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pagi ini melakukan kegiatan olahraga bersama 2100 anggota TNI Angkatan Darat di Silang Monas, Jakarta Pusat, Selasa (9/4). Presiden didampingi oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono, Wapres Boediono dan istri Herawati Boediono.

Selain itu juga hadir Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Pramono Edhie, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Mensesneg Sudi silalahi, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Menurut Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha kegiatan ini hanya olahraga biasa. Ia menampik kegiatan tersebut untuk memperbaiki citra TNI.

"Kegiatan olahraga dan silahturahmi biasa Presiden dengan 2100 anggota TNI. Nanti Presiden juga akan berikan pengarahan," tutur Julian di sela-sela kegiatan olahraga itu. Dalam kegiatan ini Presiden, Ibu Negara bersama jajaran menteri dan anggota TNI memakai kaos dan celana training olahraga berwarna hijau tua.

JAKARTA -- Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pagi ini melakukan kegiatan olahraga bersama 2100 anggota TNI Angkatan Darat di Silang Monas, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News