SBY Marah, Posisi Angie Dipindah Lagi

SBY Marah, Posisi Angie Dipindah Lagi
SBY Marah, Posisi Angie Dipindah Lagi
JAKARTA- Desakan datang dari berbagai sudut akhirnya membuat Partai Demokrat menarik lagi Angelina Sondakh dari Komisi III DPR. Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Demokrat Saan Mustofa menegaskan, bahwa keputusan penempatan Angie di Komisi III dari Komisi X sudah diubah. Putri Indonesia 2001 itu tetap bekerja di Komisi X DPR.

Kendati demikian, Saan mengaku tidak mengetahui soal marahnya Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono terkait pemindahan Angie ke Komisi III DPR, itu.

"Saya belum mendengar itu. Baru mendengar sekarang (soal kemarahan SBY). Sekarang Angie tetap ke komisi X. Yang masuk ke Komisi III adalah Khotibul Umam Wiranu dari Komisi II," kata Saan, kepada wartawan, Kamis (16/2), di Jakarta.

Ia menegaskan, keputusan itu sudah dilaksanakan. Saan juga menegaskan, apa yang diputuskan itu juga terkait dengan masukan Dewan Pembina Partai Demokrat."Di partai ada mekanismenya," ujar Anggota Komisi III DPR, itu.

JAKARTA- Desakan datang dari berbagai sudut akhirnya membuat Partai Demokrat menarik lagi Angelina Sondakh dari Komisi III DPR. Wakil Sekretaris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News