SBY Minta Kader Demokrat Waspadai Pengkhianat

SBY Minta Kader Demokrat Waspadai Pengkhianat
SBY Minta Kader Demokrat Waspadai Pengkhianat

jpnn.com - SURABAYA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono nampaknya benar-benar khawatir partainya diacak-acak pihak luar. Karena itu, SBY tetap mewanti-wanti kader Demokrat untuk mewaspadai adanya pengkhianat.

Hal itu disampaikan SBY saat memberikan pengarahan tertutup pada peserta Kongres IV di Surabaya, Selasa (12/5) siang. "Pak SBY tadi menyampaikan, jika ada yang merusak, ada yang mengacaukan (kongres) itu pengkhianat," kata anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Dede Yusuf di lokasi kongres.

Menurut Dede, SBY tidak mungkin sembarangan memberi arahan kepada kader Demokrat. Karena itu, mantan wakil gubernur Jawa Barat tersebut yakin, ada pihak yang berusaha menggangu Demokrat dari dalam.

Selain itu, tambah Dede, SBY juga meminta Kongres IV Partai Demokrat bersih dari praktik politik uang. Menurutnya, sang ketua umum ingin kongres kali ini menjadi titik awal bagi Partai Demokrat yang bersih dan demokratis. (dil/jpnn)

 

 

 

 


SURABAYA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono nampaknya benar-benar khawatir partainya diacak-acak pihak luar. Karena itu, SBY tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News