SBY Minta Motif Teror Solo Diumumkan Ke Publik

SBY Minta Motif Teror Solo Diumumkan Ke Publik
SBY Minta Motif Teror Solo Diumumkan Ke Publik
JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, telah mendapatkan laporan terkait aksi teror beruntun yang terjadi di Solo. Aksi teror yang mengakibatkan aparat terluka bahkan tewas tersebut, diharapkan segera tuntas diselidiki. Pelaku juga harus ditangkap dan motif pelaku segera diumumkan ke publik. Sehingga tidak ada spekulasi berkembang yang justru semakin meresahkan masyarakat.

"Presiden sudah menerima laporan kasus penembakan Solo tadi malam. Telah diinstruksikan kepada Kapolri dan jajaran, lakukan penyelidikan, penyidikan kepada OTK dan memberikan penjelasan kepada publik apa yang menjadi motif pelaku," ujar juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, Jumat (31/8).

Mengenai status waspada teror untuk Kota Solo, kata Julian, hendaknya dapat dipahami oleh masyarakat. Diharapkan dengan demikian, semua pihak bukan hanya aparat, dapat lebih waspada. Sehingga kasus-kasus teror yang sama tidak terulang lagi.

"Kita sampai saat ini belum tahu motif apa di belakang kasus Kota Solo. Nanti kepolisian bila sudah mendapatkan fakta penyelidikan, akan menyampaikan ke publik," kata Julian.

JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, telah mendapatkan laporan terkait aksi teror beruntun yang terjadi di Solo. Aksi teror yang mengakibatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News