SBY Minta Pemimpin Jadi Teladan Pernikahan

SBY Minta Pemimpin Jadi Teladan Pernikahan
SBY Minta Pemimpin Jadi Teladan Pernikahan
JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, mengajak masyarakat untuk memahami dan menghormati ikatan pernikahan. Hal ini penting untuk membangun budaya saling memuliakan antara kaum perempuan dan juga kaum laki-laki.

"Kita harus menghormati, menjunjung tinggi dan mematuhi Undang-Undang perkawinan. Sekaligus menjunjung tinggi nilai moral dan etika dalam kaitan ini," kata SBY saat memberikan sambutan dalam acara puncak peringatan Hari Ibu ke-84 di UKM Convention Hall di Gedung SMESCO Tower, Jakarta, Selasa (18/12).

SBY juga mengajak seluruh rakyat Indonesia, untuk aktif mencegah segala bentuk pelecehan dan tindakan kekerasan terhadap kaum perempuan. Sekaligus juga menghormati dan melindungi hak-hak perempuan.

Secara khusus Presiden SBY mengimbau agar pemimpin formal maupun non formal, dapat menjadi contoh dan teladan kepada masyarakat yang dipimpin. Pesan ini seolah mengingatkan kembali, pada perilaku Bupati Garut, Aceng Fikri, yang heboh dengan perilaku nikah siri kilat empat hari.

JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, mengajak masyarakat untuk memahami dan menghormati ikatan pernikahan. Hal ini penting untuk membangun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News