SBY Nyontreng Bersama Anak dan Menantu

SBY Nyontreng Bersama Anak dan Menantu
SURAT SUARA SBY: Presiden SBY bersama isteri Ny Ani Yudhoyono, didampingi putra bungsunya, Ibas (kiri), dan menantu dari isteri Agus Harimurti, Annisa Larasati Pohan, memasukkan surat suara yang sudah dicontrengnya di TPS 03, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/7). Foto: Agus Srimudin/JPNN

jpnn.com - BOGOR - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan hak suaranya di TPS 03, Sekolah Alam, Cikeas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 11.00 Wib. SBY datang ke TPS yang berjarak sekitar 50 meter dari kediamannya menggunakan mobil golf. Dia sendiri yang menyetir. Penumpangnya, sang isteri Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono.

SBY juga didampingi beberapa anggota keluarga, antara lain putra bungsunya Edhie Baskoro Yudhoyono, menantu Annisa Larasati Pohan, sementara suami Annisa, Agus Harimurti sedang menjalani pendidikan diluar negeri. SBY sempat menggendong cucunya, Almira Tunggadewi Yudhoyono (Aira).

Pengamanan superketat tetap dilakukan di sekitar TPS, namun ratusan warga sudah menunggu dibawah pepohonan, meski banyak yang rela berpanas ria. Tiba dimuka tenda TPS, SBY dan keluarga beserta fungsionaris Demokrat langsung disambut tepuk tangan meriah oleh masyarakat. Puluhan wartawan dengan sigap mengabadikan momen bersejarah itu.

SBY dan keluarga sempat duduk di kursi tamu depan TPS, namun tak lama setelah memberikan surat undangan pencontrengan, SBY dan keluarga langsung memberikan hak suara dibilik yang sudah disiapkan. Ada empat bilik, berbaris SBY, Ani, Ibas (Edhie Baskoro), dan Annisa. Setelah mencontreng, SBY menuju kotak suara, namun sebelum memasukkan surat suara, dia bersama keluarga sempat memperlihatkan surat suara itu kepada wartawan.

“Saudara-saudara, inilah TPS tempat saya memberikan hak suara pilihan saya, baik dalam pemilihan Bupati Bogor, pemilihan Gubernur Jawa Barat, pemilihan umum legislatif April lalu, dan alhamdulillah hari ini saya memberikan hak pilih dalam pemilihan presiden dan wakil presiden,” ujar Capres incumbent yang berpasangan dengan Boediono itu memberikan kata sambutan.(gus/JPNN)

BOGOR - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan hak suaranya di TPS 03, Sekolah Alam, Cikeas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News