SBY 'Nyontreng' di TPS 03 Cikeas

SBY 'Nyontreng' di TPS 03 Cikeas
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan hak pilihnya di TPS 03, Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Seperti diberitahukan sebelumnya, SBY akan mencontreng pukul 11.00 WIB. Ibu negara Ny Ani Yudhoyono juga akan memberikan hak pilihnya di TPS Sekolah Alam tersebut.

"Presiden akan memberikan hak suaranya dalam pemilihan umum legislatif anggota DPR, DPD, dan DPRD di TPS 03, Cikeas, Bogor," kata Kepala Biro Pers dan Media Kepresidenan, Dj Nachrowi, Kamis (9/4) pagi.

Putra SBY Edie Baskoro, menantunya Annisa Pohan, dan ibunda SBY Siti Habibah, beserta sejumlah staf SBY yang tinggal di kediaman presiden di Komplek Puri Cikeas Indah, Bogor, juga memberikan hak suara mereka di TPS tersebut. "Menurut agenda, Pak SBY akan mencontreng pukul 11.00 WIB," ujar DJ Nachrowi pula.

Sementara itu Rabu (8/4) malam tadi, SBY sudah menggelar zikir dan doa bersama di Cikeas. Orang nomor satu di Indonesia itu mengajak seluruh komponen bangsa untuk memanjatkan doa, agar Pemilu 2009 di tanah air bisa berjalan lancar, tertib, aman, hingga melahirkan para wakil rakyat yang dapat memajukan bangsa ini.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan hak pilihnya di TPS 03, Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Seperti diberitahukan sebelumnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News