Sempat Kursus Kilat, JK 5 Menit di Bilik Suara

Sempat Kursus Kilat, JK 5 Menit di Bilik Suara
SURAT SUARA- Wapres Jusuf Kalla bersama istrinya, Mufidah Yusuf Kalla saat memasukkan surat suara ke dalam kotak suara di TPS 20 Menteng Jakarta Pusat, Kamis (09/04). Foto: Yusuf Said/JPNN
JAKARTA- Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla mengaku untuk memahami cara mencontreng dengan baik dan benar memang tidak mudah. Baik bagi masyarakat berpendidikan apalagi yang tidak berpendidikan.

Hal ini ditegaskan JK saat akan menggunakan hak piihnya di TPS 20 Taman Kerawang Menteng Jakarta Pusat, Kamis 9 April. "Kami saja tadi sempat diajari dulu oleh KPU di rumah sebelum berangkat ke TPS. Memang tidak mudah. Kita aja sulit apalagi masyarakat yang tidak berpendidikan," ujar JK  sembari memeriksa namanya di daftar pemilih yang dipajang di sebelah pintu masuk TPS.

Di rumahy, JK sempat mendapat kursus kilat langsung dari anggota KPU Abdul Azis. "Untuk belajar memang harus pakai kertas meski kita ini kampanye dimana-mana," tambah JK lagi.

Setelah selesai kursus singkat itu, JK bersama istrinya Mufidah Yusuf Kalla ke TPS 20. Saat tiba di TPS 20, JK memang didampingi anggota KPU Abdul Azis. Selain itu tampak juga Gubernur DKI Fauzi Bowo dan Wakil Walikota Jakarta Pusat Silviana Murni.

JAKARTA- Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla mengaku untuk memahami cara mencontreng dengan baik dan benar memang tidak mudah. Baik bagi masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News