SBY Pastikan Tak Pakai Uang Negara

SBY Pastikan Tak Pakai Uang Negara
SBY Pastikan Tak Pakai Uang Negara
JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memastikan bahwa pernikahan putranya Edhie Baskoro Yudhoyono dengan putri Menko Ekonomi Aliya Rajasa, tidak menggunakan uang negara. Semua persiapan acara, mulai dari lokasi akad nikah Istana Cipanas hingga tempat resepsi di JCC, menggunakan biaya kedua keluarga.

‘’Saya mengerti mana yang menggunakan uang negara dan mana bukan uang negara,’’ tegas SBY saat memberikan keterangan pers di Cikeas, Selasa (22/11).

Mengenai polemik yang muncul mengenai Istana Cipanas yang dijadikan lokasi akad nikah, SBY mengatakan hal tersebut adalah wajar. Karena Istana Cipanas juga menjadi kediaman resmi bagi Presiden dan keluarganya. Apalagi pernikahan Ibas dan Aliya, akan mengundang banyak tamu negara dan duta besar negara tetangga.

‘’Banyak duta besar negara tetangga akan menyaksikan acara adat dan tempat yang paling baik Istana Cipanas. Tapi semua perhelatan itu tidak menggunakan uang negara,’’ tegas SBY.

JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memastikan bahwa pernikahan putranya Edhie Baskoro Yudhoyono dengan putri Menko Ekonomi Aliya Rajasa,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News