SBY Pastikan Tuntut Antasari

SBY Pastikan Tuntut Antasari
Pak SBY. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono tidak terima difitnah mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar.

SBY memastikan akan melakukan langkah hukum atas tuduhan Antasari yang menyebutnya sebagai inisiator kasus pembunuhan yang telah menyeret mantan jaksa itu ke penjara.

"Tuduhan Antasari seolah saya sebagai inisiator kasusnya, jelas tidak benar. Pasti akan saya tempuh langkah hukum terhadap Antasari *SBY*," kata SBY lewat akun Twitter resminya @SBYudhoyono, Selasa (14/2).

Dia menegaskan, semua penegak hukum yang memeroses kasus pembunuhan almarhun Nasrudin Zulkarnain masih ada.

"InsyaAllah, mereka akan bicara fakta & kebenaran *SBY*," lanjut SBY di cuitannya.

SBY menegaskan akan terus melanjutkan perjuangan. Dia tidak akan menyerah. Semangat itu juga diberikan kepada teman-teman seperjuangan.

"Teman-teman seperjuangan, memang saya tak punya kuasa, tetapi akan saya hadapi. Jangan menyerah, dan lanjutkan perjuangan *SBY*," cuit SBY lagi.

Dia mengatakan, apakah memang yang kuat harus menginjak yang lemah. "Kita terus dibeginikan. Apakah yang kuat memang harus terus menginjak-injak yang lemah? Marilah kita mohon pertolongan Allah Swt *SBY*," ucapnya.

Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono tidak terima difitnah mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News