SBY Pimpin Rapat Kesiapan Mudik

SBY Pimpin Rapat Kesiapan Mudik
SBY Pimpin Rapat Kesiapan Mudik
JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono langsung memimpin sidang kabinet paripurna dengan agenda membahas persiapan mudik lebaran 2011. Evaluasi ini diharapkan bisa mengetahui berbagai permasalahan menjelang puncak arus mudik dan juga arus balik.

"Agenda tunggal sidang kabinet paripurna ini untuk membahas kesiapan pelayanan pada masyarakat yang mudik lebaran," kata SBY sesaat sebelum memulai rapat di kantor Presiden, Senin (22/8).

Presiden SBY meminta laporan dari seluruh kementrian di bawah koordinasi Menteri Koordinator perekonomian. Selanjutnya seluruh Kementrian terkait diminta untuk memberikan laporan mengenai persiapan mudik. Diantaranya transportasi, infrastruktur jalan, keamanan, kenyamanan pemudik, ketersediaan BBM dan lain sebagainya.

Usai rapat, Presiden SBY didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dijadwalkan memulai safari Ramadan ke Jawa Barat dan Jawa Tengah. Dijadwalkan safari Ramadan akan berakhir tanggal 26 Agustus mendatang.

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono langsung memimpin sidang kabinet paripurna dengan agenda membahas persiapan mudik lebaran 2011. Evaluasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News