SBY Saring Bakal Caleg Demokrat

SBY Saring Bakal Caleg Demokrat
SBY Saring Bakal Caleg Demokrat
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Ramadhan Pohan, menyatakan bahwa partainya akan memasang kader terbaik dalam daftar calon legislatif (caleg) pada pemilihan umum 2014 nanti. Menurutnya, kendati PD melakukan seleksi terbuka untuk caleg, namun kader sendiri tetap diutamakan.

"Kita terbuka, tapi kita utamakan kader. Untuk (kader) lama, baru, itu relatif," kata Ramadhan di gedung parlemen di Jakarta, Rabu (16/1).

Ia menegaskan, PD akan mengutamakan elektabilitas dan popularitas caleg yang akan di diusung. "Ketokohannya itu yang terpenting, tentu popularitas dan elektabilitas sudah ada di situ," ujar Wakil Ketua Komisi I DPR itu.

Karenanya, kata dia, PD akan lebih selektif memilih caleg. Bahkan Ramadhan menegaskan,  Ketua Dewan Pembina PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum akan turun langsung menyeleksi pada kader.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Ramadhan Pohan, menyatakan bahwa partainya akan memasang kader terbaik dalam daftar calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News