SBY: Terima kasih Pak Wiranto, Habib Rizieq

SBY: Terima kasih Pak Wiranto, Habib Rizieq
Rangkaian twit SBY mengenai pertemuan pimpinan GNPF MUI dengan Menkopolhukam Wiranto. Foto: Twitter

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beberapa pekan terakhir cukup sering berkicau di media sosial Twitter.

Hari ini, Jumat (10/2), dia kembali muncul menggunakan akun pribadinya @SBYudhoyono.

Berbeda dengan beberapa cuitan terakhirnya yang berisi kritik dan keluhan, kali ini SBY menyampaikan apresiasi kepada pemerintah.

Presiden ke-6 Republik Indonesia itu mengaku melihat pertemuan Menkopolhukam Wiranto dengan para pemimpin GNPF-MUI yang berlangsung kemarin, Kamis (9/2).

"Alhamdulillah,akhirnya pemerintah bertemu para pemimpin Aksi Damai. Pertemuan sejuk. Terima kasih Pak Wiranto, Habib Rizieq & yg lain *SBY*," tulis SBY membuka rangkaian twit-nya.

Menurutnya, pertemuan kemarin penting lantaran menunjukkan komitmen pemerintah menggunakan soft power dalam meladeni tuntutan GNPF-MUI.

SBY pun memuji Wiranto yang disebutnya telah memberi contoh bagaimana pemerintah memperlakukan rakyatnya dengan hati dan kasih sayang.

Kepada para pemimpin GNPF-MUI, SBY berharap mereka menghormati upaya pemerintah menjaga kerukunan dan stabilitas sosial.

 Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beberapa pekan terakhir cukup sering berkicau di media sosial Twitter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News