SBY Terus Kondisikan DPD dan DPC

SBY Terus Kondisikan DPD dan DPC
SBY Terus Kondisikan DPD dan DPC
JAKARTA--Pengondisian Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Bali 30-31 Maret mendatang agar berlangsung minimalis terus dilakukan. Meski demikian, partai berlambang Mercy itu masih merahasiakan nama-nama calon ketua umum pengganti Anas Urbaningrum.

"Bisa kami katakan (tentang calon ketua umum), hanya Tuhan, Bapak SBY, dan peserta kongres luar biasa nanti yang mengetahui," ujar Sekjen DPP PD yang juga Ketua Steering Committee (SC) KLB Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) di kantor DPP PD Jakarta, Kamis (21/3).

 

Dia hanya memastikan bahwa ketua umum terpilih nanti merupakan sosok yang bisa diterima semua pihak. "Juga, punya spirit Demokrat atau dengan catatan benar-benar kader Demokrat," imbuh putra bungsu Presiden SBY tersebut.

 

Begitupun mekanisme pencalonan ketua umum nanti. Ibas juga menyatakan bahwa hal tersebut belum bisa diungkapkan saat ini. "Semua nanti bergantung sidang dan konsolidasi dalam KLB," katanya.

 

JAKARTA--Pengondisian Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Bali 30-31 Maret mendatang agar berlangsung minimalis terus dilakukan. Meski demikian,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News