Wacana Duet Prabowo -Hatta Masih Prematur

Wacana Duet Prabowo -Hatta Masih Prematur
Wacana Duet Prabowo -Hatta Masih Prematur
JAKARTA - Wacana duet Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang kian menguat dan dianggap paling berpotensi untuk dipasangkan pada Pemilu Presiden 2014, dinilai terlampau prematur. Partai Amanat Nasional memastikan bahwa saat ini hanya fokus pada persiapan Pemilu 2014.

Ketua DPP PAN Bara Hasibuan menjelaskan bahwa keputusan koalisi dengan partai-partai politik masih akan menunggu hasil Pemilu Legislatif 2014 dan penetapan Hatta Rajasa sebagai Capres sudah ditetapkan dalam Rakernas Partai Amanat Nasional pada bulan Desember 2011.

“Pak Hatta memang saat itu bertemu dengan Pak Prabowo, namun pertemuan itu tidak secara kongkrit membicarakan soal koalisi. Pada prinsipnya, Pak Hatta membuka pembicaraan seluas-luasnya dengan semua pihak, tidak hanya dengan Pak Prabowo,” kata Bara di Jakarta, Kamis (21/3).

Bara mengatakan, PAN belum sampai memikirkan kemungkinan koalisi dengan Gerindra atau partai manapun. Apalagi, soal dengan siapa nanti Hatta Rajasa berpasangan dalam Pemilu Presiden. Saat ini PAN hanya fokus pada persiapan Pemilu Legislatif 2014.

JAKARTA - Wacana duet Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang kian menguat dan dianggap paling berpotensi untuk dipasangkan pada Pemilu Presiden 2014,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News