JPNN.com

Scarlet Johansson Akhirnya Berani Pamerkan Pacar ke Publik

Jumat, 27 April 2018 – 22:59 WIB Scarlet Johansson Akhirnya Berani Pamerkan Pacar ke Publik - JPNN.com

jpnn.com - Scarlett Johansson akhirnya berani tampil di depan publik dengan pacarnya selama satu tahun terakhir, Colin Jost.

Perempuan 33 tahun tersebut menggandeng sang kekasih yang berprofesi sebagai komedian saat gala premiere film Avengers: Infinity War di Hollywood, Los Angeles, pada 23 April lalu.

Ketika itu, pemeran Black Widow dalam seri film Avengers ini terlihat anggun dengan gaun tanpa lengan berwarna silver lengkap dengan ikat pinggang berwarna hitam.

Sedangkan, sang kekasih yang merupakan bintang di Saturday Night Live terlihat gagah dengan setelan jas hitam lengkap dengan dasi yang serasi.

Kepada Entertainment Tonight, Scarlett mengaku senang bisa didampingi oleh sang kekasih malam itu.

"Proses syutingnya baik, tidak buruk. Maksudnya, saya senang melakukannya. Saya hanya senang bisa membagi pengalaman ini dengannya karena saya sangat penasaran menonton filmnya," katanya sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (27/4).

Sebagaimana diketahui, hubungan Scarlett dan Colin mulai tercium media ketika keduanya terciduk jalan berdua pada Mei 2017. Keduanya kencan setelah pesta perayaan episode akhir Saturday Night Live.

Setelah itu, hubungan keduanya memang jarang diberitakan. Namun, isu yang beredar keduanya menjalani hubungan yang serius. Sebab, sudah saling memperkenalkan ke keluarga masing-masing.

Sumber Jawapos.com

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...