Schneider Electric Luncurkan GoPact MCCB & GoPact MTS

Schneider Electric Luncurkan GoPact MCCB & GoPact MTS
Schneider Electric. Foto dok Schneider Electric

jpnn.com, JAKARTA - Schneider ElectricTM, pemimpin transformasi digital dalam pengelolaan energi dan otomasi, meluncurkan GoPact MCCB dan GoPact MTS untuk kebutuhan proteksi dan distribusi listrik yang andal, tangguh dan aman dengan biaya terjangkau, telah berstandarisasi IEC60947 dan berlabel Green Premium.

Kedua produk ini diperuntukan bagi segmen retail, komersial dan residensial seperti antara lain pergudangan, industri kecil, pasar swalayan, perumahan, apartemen, kondominium dan bangunan komersial.

“Schneider Electric terus melengkapi rangkaian produk-produk kelistrikan kami untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda-beda dari tiap konsumen dan segmen bisnis.

GoPact MCCB melengkapi lini produk MCCB yang kami miliki dengan fitur dan spesifikasi yang dirancang untuk bangunan skala kecil menengah yang tidak membutuhkan pemantauan energi yang komprehensif, dengan kemudahan pemasangan dan perawatan, tahan lama, dan fleksibel untuk kebutuhan proteksi listrik.

"Begitu pula, GoPact MTS yang merupakan rangkaian saklar transfer manual hingga 2000A yang difokuskan untuk mendukung kebutuhan alih daya dan distribusi daya secara aman, mudah dengan biaya terjangkau," ucap Reza Syarif, Buildings Business Vice President Schneider Electric Indonesia.

Kedua lini produk GoPact ini dilengkapi dengan label Green Premium untuk memberikan jaminan atas produk yang ramah lingkungan, dan mendukung pengembangan bangunan hijau.

GoPact MCCB tersedia dalam lima ukuran untuk memenuhi kebutuhan setiap proyek, mulai dari GoPact 125 sampai GoPact 800.

Dengan kapasitas pemutus hubung singkat mulai dari 10kA sampai 70 kA.

Diperuntukkan bagi bangunan kecil dan menengah, GoPact MCCB dan GoPact MTS menawarkan kebutuhan proteksi dan distribusi listrik yang andal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News