Schneider Electric jadi Mitra Merchant Pertama Eezee di Indonesia

Schneider Electric jadi Mitra Merchant Pertama Eezee di Indonesia
Kolaborasi antara Eezee dan Schneider Electric diharapkan dapat memberikan solusi inovatif bagi para pelaku bisnis di Indonesia dalam mengadopsi digitalisasi proses pengadaan barang dan jasa. Foto dok Schneider Electric

jpnn.com, JAKARTA - Eezee, platform marketplace MRO (Maintenance, Repair & Operation) & business supplies, bersama Schneider Electric™, menandatangani perjanjian kerja sama strategis, yang akan meningkatkan aksesibilitas, memperbanyak pilihan kanal dan merampingkan proses pengadaan produk dan solusi kelistrikan Schneider Electric bagi para pelanggannya di segmen korporasi.

Schneider Electric menjadi mitra enterprise besar pertama Eezee di Indonesia dan sekaligus menandai ekspansi bisnisnya secara resmi di wilayah ini.

Kerja sama keduanya diharapkan bisa memberikan solusi inovatif bagi pelaku usaha dalam pengadopsian digitalisasi proses pengadaaan (e-procurement) di Indonesia.

Kolaborasi antara Eezee dan Schneider Electric diharapkan dapat memberikan solusi inovatif bagi para pelaku bisnis di Indonesia dalam mengadopsi digitalisasi proses pengadaan barang dan jasa.

Hal ini akan membantu pelanggan meningkatkan efisiensi proses pengadaan hingga 10 kali lebih cepat dan menghemat biaya rata-rata 8%-12% dibandingkan dengan proses offline biasa.

Perjanjian kerja sama ditandatangani oleh Logan Tan, CEO & Co-Founder Eezee dan Donald Situmorang, Digital Sales Director of Schneider Electric Indonesia di Kantor Schneider Electric Indonesia, Cibis Nine, Jakarta Selatan.

Digitalisasi proses pengadaan diyakini menjadi solusi efektif dan makin diminati oleh pelaku usaha di seluruh dunia.

“Eezee menyediakan marketplace yang memungkinkan pelaku bisnis dan perusahaan membeli produk alat kantor hingga peralatan keselamatan dan industri melalui platform digital yang lebih praktis, dan efisien. Platform terpusat ini menyederhanakan proses pengadaan, dan memastikan konsistensi, kepatuhan terhadap peraturan dalam praktik pembelian di seluruh organisasi. Platform Eezee dapat terintegrasi dengan sistem internal perusahaan, memungkinkan sistem pelaporan dan keterlacakan yang terstruktur dan real time,” tutur Logan Tan.

Kolaborasi antara Eezee dan Schneider Electric diharapkan dapat memberikan solusi inovatif bagi para pelaku bisnis di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News