Scholes Bukan Lambang Kemunduran

Scholes Bukan Lambang Kemunduran
Scholes Bukan Lambang Kemunduran
MANCHESTER - Langkah Manchester United memanggil kembali Paul Scholes dari pensiun mulai membuahkan hasil. Scholes menginspirasi kemenangan United saat menundukkan Bolton Wanderers tiga gol tanpa balas di Old Trafford Sabtu malam WIB (14/1).

Scholes memecah kebuntuan serangan Setan Merah - sebutan United- lewat sontekan sesaat sebelum turun minum. Itu adalah gol pertama Scholes dalam laga pertamanya di Old Trafford sejak menjalani laga testimonial di venue yang sama pada 5 Agustus tahun lalu.

Kembali mencatatkan namanya dalam scoresheet membuat Scholes diapresiasi tinggi oleh pelatih United Sir Alex Ferguson. Sebelum usianya menua, Scholessy - sapaan akrab pemain 37 tahun itu - dikenal sebagai seorang gelandang serang. Ditambah golnya ke gawang Bolton, Scholes sudah melesakkan 151 gol dari 678 laga bersama United.

"Saya terkejut mengetahui dia tiba-tiba berada di tiang jauh (saat mencetak gol, Red) karena usianya dan fungsinya sebagai pengontrol lapangan tengah," kata Ferguson kepada Daily Telegraph.

MANCHESTER - Langkah Manchester United memanggil kembali Paul Scholes dari pensiun mulai membuahkan hasil. Scholes menginspirasi kemenangan United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News