Schumi Tinggalkan Rumah Sakit

Schumi Tinggalkan Rumah Sakit
Schumi Tinggalkan Rumah Sakit

jpnn.com - LAUSANNE – Proses penyembuhan cedera kepala yang dialami Michael Schumacher terus berjalan di trek yang benar. Legenda hidup balapan Formula 1 itu bahkan sudah diijinkan meninggalkan Rumah Sakit Lausanne, Swiss.

Nantinya, pria yang karib disapa Schumi itu akan menjalani perawatan di rumah. Awal Juni lalu, Schumi juga sudah keluar dari perawatan intensif di Rumah Sakit Grenoble.

“Dengan melihat cedera berat yang dideritanya, ada kemajuan dalam beberapa pekan dan bulan belakangan ini,” terang sang manajer, Sabine Kehm sebagaimana dilansir laman BBC, Rabu (10/9).

Namun, Kehm meminta semua pihak menghormati privasi Schumi dan keluarganya. Sebelumnya, data medis pria dengan tujuh gelar juara dunia balapan F1 itu memang dicuri pihak tak bertanggung jawab.

Dalam proses pengobatan, para dokter sengaja membuat Schumi koma untuk mencegah pembengkakan di otak. “Bagaimanapun jalan ke depan masih panjang dan sulit. Kami meminta agar privasi keluarga Schumacher dihormati dan spekulasi tentang kesehatannya dihindari,” tegas Kehm.(jos/jpnn)


LAUSANNE – Proses penyembuhan cedera kepala yang dialami Michael Schumacher terus berjalan di trek yang benar. Legenda hidup balapan Formula


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News