Scolari Bukan Pelatih Brazil 2014

Scolari Bukan Pelatih Brazil 2014
CALON - Luiz Felipe Scolari di lapangan, ketika berstatus sebagai pelatih Portugal. Foto: BBC.co.uk.
JOHANNESBURG - Berbagai spekulasi mencuat seiring kegagalan Carlos Dunga membawa Brazil merengkuh juara Piala Dunia 2010. Di antaranya memunculkan nama beberapa pelatih yang dirumorkan mengganti pelatih 46 tahun tersebut. Dan Luiz Felipe Scolari adalah salah satu di antaranya.

Namun Scolari mengklarifikasi kabar tersebut. Sebagaimana dilaporkan Associated Press kemarin (4/7), Scolari yang juga berkebangsaan Brazil mengaku sama sekali tidak berencana menangani Brazil untuk kedua kalinya.

Hanya, mantan pelatih Portugal tersebut menyatakan bahwa dirinya akan menangani sebuah tim nasional pada Piala Dunia 2014 yang dihelat di Brazil. Untuk dua tahun ke depan, lanjut Scolari, dia mengaku akan fokus dengan klub Brazil, Palmeiras.

Meski demikian, Scolari juga sempat mengumbar harapan pada publik Brazil dengan mengatakan bawha menangani Samba - julukan Brazil - sebagai hal yang menyenangkan. "Akan menjadi hal indah jika menyelesaikan karir kepelatihan saya di tim nasional di Piala Dunia di Brasil," ungkap Scolari pada Radio Eldorado Brazil.

JOHANNESBURG - Berbagai spekulasi mencuat seiring kegagalan Carlos Dunga membawa Brazil merengkuh juara Piala Dunia 2010. Di antaranya memunculkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News