SDA Disinyalir Kompori Politisi PPP di DPR

SDA Disinyalir Kompori Politisi PPP di DPR
SDA Disinyalir Kompori Politisi PPP di DPR
JAKARTA – Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Surahman Hidayat mengaku bingung dengan pernyataan Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) Hasrul Azwar tentang adanya gerakan ingin membubarkan Kementerian Agama. Menurut Surahman, Komisi VIII DPR RI hanya bermaksud meningkatkan layanan terhadap jemaah haji.

Surahman menegaskan, dari tahun ke tahun masalah tentang haji laksana benang kusut yang tidak bisa diurai. “Benang kusut ini harus diurai. Dari prinsip managemen manapun yang ada saat ini di dunia, tentunya ini tidak tepat,” katanya, di Jakarta, Rabu (7/12).

Dia juga membantah tuduhan mengeni upaya membubarkan Kemenag. Sebab, Komisi VIII hanya meminta pemisahan fungsi antara regulator dan operator. “Itu tidak boleh dibubarkan karena ada di UUD maupun UU Kementrian dan Lembaga,” katanya.

Menurutnya lagi, tudingan itu serta tuduhan ada yang mau mengambil rezeki dari Kemenag sama sekali tidak besar. “Rezeki itu kan ada di mana saja,” ujar politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

JAKARTA – Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Surahman Hidayat mengaku bingung dengan pernyataan Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News