SDA Ikhlas Andai Prabowo Pilih Hatta

SDA Ikhlas Andai Prabowo Pilih Hatta
SDA Ikhlas Andai Prabowo Pilih Hatta

jpnn.com - JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 tanpa syarat. Karenanya terkait calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Prabowo, elit PPP mengaku tak akan menarik dukungan jika ternyata Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu memilih Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Radjasa sebagai pendampingnya.

"Enggak ada (penarikan dukungan, red). Itu (cawapres) kita serahkan sepenuhnya pada Pak Prabowo," tegas Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali di kantor DPP PPP, Jumat (16/5).

Meski demikian tokoh yang dikenal dengan inisial SDA itu menilai wajar jika di internal PPP ada yang menolak Hatta sebagai cawapres Prabowo. Sebab, ata pria yang juga menteri agama itu, perbedaan pandangan merupakan hal wajar dalam demokrasi.

"Saya kira itu biasa, ada perbedaan pandangan di internal PPP itu biasa. Karena tidak sedikit di PPP yang menghendaki ketumnya sebagai cawapres. Bagi saya itu lumrah, karena tidak semua pilihan dapat memuaskan semuanya," tegas Suryadharma.

Meski demikian Suryadharma berharap figur cawapres pasangan Prabowo bukan sekadar untuk pendamping. Sebab, cawapres itu harus bisa a mengangkat elektabilitas Prabowo di pilpres.(fat/jpnn)

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 tanpa syarat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News