SDA Terbaik di PPP, Bakal Dicapreskan di 2014

SDA Terbaik di PPP, Bakal Dicapreskan di 2014
SDA Terbaik di PPP, Bakal Dicapreskan di 2014
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memastikan akan mengumumkan capresnya setelah Pemilu Legislatif 2014 digelar. Namun, sebagai partai politik besar, kandidat terkuat tetaplah sang ketua umum Suryadharma Ali yang juga Menteri Agama saat ini.

”Sebagai gambaran, kalau capres internal partai jelas ketua umum kami. Sebab ketua umum sudah tentu kader terbaik nomor satu yang kami prioritaskan. Tapi kami tetap memantau keadaan yang sedang berkembang di tengah rakyat untuk pertimbangan kami,” jelas Wakil Ketua Umum PPP, Emron Pangkapi, Senin (4/6) di Jakarta.

Menurut Emron, selain ketua umumnya, nama-nama yang beredar di publik juga menjadi penilaian dan pertimbangannya. ”Yang jelas, selama ini Suryadharma Ali sebagai ketua umum yang relatif tenang, bersih dan tidak pernah menjadi sorotan negatif pemberitaan, ini yang akan terus dipertahankan,” tegasnya.

Terkait ambang batas parlemen atau parliamentary threshold (PT) dan presidential threshold, Emron yakin kalau partainya dapat meraih 15 persen untuk PT dan meraih 20 persen kursi di parlemen sesuai persyaratan presidential threshold.

 

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memastikan akan mengumumkan capresnya setelah Pemilu Legislatif 2014 digelar. Namun, sebagai partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News