SDN 38 Kota Sorong Ditembaki OTK, Kaca Jendela Sekolah Bolong-Bolong

SDN 38 Kota Sorong Ditembaki OTK, Kaca Jendela Sekolah Bolong-Bolong
Tampak tim inafis sedang menyelidiki dua lubang dikaca jendela SDN 38 Kota Sorong yang diduga ditembak oknum tak dikenal, Selasa (19/9). Foto: ANTARA/Yuvensius Lasa Banafanu

jpnn.com, SORONG - Kasus dugaan penembakan kaca sekolah SDN 38 Kota Sorong, Papua Barat Daya, masih diselidiki pihak kepolisian setempat.

Polisi langsung turun ke lokasi kejadian seusai menerima laporan dari sekolah itu, hari ini sekitar pukul 11.58 WIT.

Kapolsek Sorong Kota AKP Saroji di Sorong, Selasa, menjelaskan langkah konkret yang diambil oleh Polsek Sorong Kota yaitu berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polresta Sorong Kota guna penyelidikan kasus dugaan penembakan di SDN 38 Kota Sorong.

“Masalah ini sementara dalam proses penyelidikan lebih lanjut, kami belum bisa memberikan kesimpulan apa pun," jelas Kapolsek Sorong Kota AKP Saroji.

Saat ini, kata dia tim Inafis Polresta Sorong turun untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di SDN 38 Kota Sorong.

"Sampai saat ini kondisi keamanan Kota Sorong masih aman kondusif," ungkap dia.

Dia mengatakan, laporan atas kejadian dugaan penembakan itu sekitar pukul 11.58 WIT dari masyarakat bahwa di SD Negeri 38 Kota Sorong ada kejadian.

“SD Negeri 38 masuk dalam wilayah Polsek Sorong Kota. Setelah menerima laporan, langsung memerintahkan Kepala SPKT dengan anggota bersama kami menuju TKP,” beber Kapolsek Sorong Kota.

Kasus dugaan penembakan kaca sekolah SDN 38 Kota Sorong, Papua Barat Daya, masih diselidiki pihak kepolisian setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News