SEA Games 2019: Pujian Indra Sjafri untuk Pemain Timnas Indonesia

SEA Games 2019: Pujian Indra Sjafri untuk Pemain Timnas Indonesia
Pemain Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019, Osvaldo Haay. Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri memuji pemain-pemainnya yang bisa keluar dari tekanan dan menang 2-0 atas Singapura pada laga Grup B SEA Games 2019, Kamis (28/11) malam.

Kemenangan yang diraih dalam laga di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, tersebut memanglah tidak mudah. Sempat imbang 0-0 di babak pertama dan Indonesia terus ditekan di awal babak kedua, sebuah serangan balik akhirnya mengubah kedudukan.

Aksi Osvaldo Haay yang cepat, dan menunjukkan skil individu menawan, membuat skor berubah 1-0 menit ke-64.

Kemudian, pada menit ke-75, skor menjadi 2-0 setelah Asnawi mencetak gol, memanfaatkan kerja sama dengan Osvaldo.

Bagi Indra, kecepatan Skuad Garuda Muda memang menjadikan laga berubah setelah turun minum.

"Dua gol terjadi karena memang kecepatan-kecepatan dari para pemain kami, yang membuat kontribusi untuk gol itu," katanya, usai laga.

Selanjutnya, Indra akan langsung menyiapkan tim untuk menjakani program mengembalikan kebugaran dan cepat menghilangkan kelelahan setelah dua laga yang ketat.

"Saya langsung siapkan recovery program. Recovery training untuk Jumat (29/11). Saya belum mau berpikir soal Vietnam," ujar Indra Sjafri. (dkk/jpnn)

Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri menyampaikan kalimat pujian untuk pemain Garuda Muda usai mengalahkan Singapura, di laga Grup B SEA Games 2019.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News