SEA Games 2019 Filipina

Pernyataan Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-23 Taklukkan Singapura

Pernyataan Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-23 Taklukkan Singapura
Pemain Timnas Indonesia U-23 Egy Maulana Vikri (10) menggiring bola dibayangi pemain Timnas Singapura Ryhan Stewart (4) dalam laga Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Kamis (28/11). FOTO: ANTARA/Sigid

jpnn.com, FILIPINA - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri senang timnya bisa menang 2-0 atas Singapura dalam laga grup B SEA Games 2019 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Kamis (28/11) malam.

Pelatih yang berasal dari Sumatera Barat itu menyebut, laga kali ini sempat sulit karena rencana permainan yang diberikannya sebelum laga, ternyata tak berjalan.

"Lebih tegang lawan Singapura dibanding Thailand. Lihat saja,tadi babak pertama game plan nggak berjalan," kata Indra usai laga kepada awak media di Manila.

Dia kemudian melakukan inisiatif untuk melakukan perubahan saat jeda antarbabak. Perubahan itu rupanya efektif karena dua gol dihasilkan di babak kedua ini.

"Antarbabak kami lakukan evaluasi dan lakukan beberapa pergantian. Babak kedua kami bisa melakukan hal yang membuat Singapura kedodoran," ungkapnya.

Dua gol Indonesia ke gawang Singapura dalam laga ini dihasilkan oleh Osvaldo Haay menit ke-64 dan Asnawi Mangkualam Bahar pada menit ke-75. (dkk/jpnn)

 

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri senang timnya bisa menang 2-0 atas Singapura dalam laga grup B SEA Games 2019 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Kamis (28/11) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News