SEA Games 2021: Jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia

SEA Games 2021: Jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia
Duel antara Timnas U-23 Indonesia (jersei merah) vs Thailand (jersei biru) di semifinal SEA Games 2021. Foto: Amjad/Jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Jadwal laga perebutan medali perunggu sepak bola putra SEA Games 2021 Timnas U-23 Indonesia vs Malaysia di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu (22/5).

Sebelumnya, Timnas Indonesia dikalahkan Thailand dengan skor 0-1 pada laga semifinal di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Kamis (19/5).

Adapun Malaysia takluk dalam laga semifinal kontra tuan rumah Vietnam dengan skor 0-1 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Kamis.

Vietnam harus berjuang sampai babak tambahan untuk menundukkan Malaysia. Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dilesakkan penyerang berusia 24 tahun, Nguyen Tien Linh.

Vietnam akan menghadapi Thailand pada laga final memperebutkan medali emas SEA Games 2021.

Timnas Indonesia gagal melangkah ke final cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021 setelah dikalahkan Thailand dengan skor 0-1.

Gol tunggal dalam pertandingan tersebut dicetak Weerathep Pomphan pada babak tambahan pertama.

Timnas Indonesia pun gagal mengulang pencapaian SEA Games 2019 di mana skuad "Garuda Muda" lolos ke final dan mendapatkan medali perak lantaran kandas 0-3 dari Vietnam.

Berikut ini jadwal laga Timnas Indonesia vs Malaysia perebutan medali perunggu SEA Games 2021. Semoga kali ini menang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News