SEA Games 2023: Deputi Kemenpora Puji Penanganan Teknis dan Nonteknis Timnas U-22

SEA Games 2023: Deputi Kemenpora Puji Penanganan Teknis dan Nonteknis Timnas U-22
Deputi Kemenpora Asrorun Ni'am Sholeh paling kiri bersama Ketua NOC Raja Sapta Oktohari (dua dari kiri) dan Sekjen PSSI Yunus Nusi (bertopi-kaus biru muda). Foto:amjad/JPNN

jpnn.com - Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora Prof. Asrorun Ni'am Soleh menyempatkan untuk berkunjung ke tempat latihan Timnas U-22 Indonesia di Visakha Training Complex di Phnom Penh, Kamboja, Jumat (12/5).

Asrorun memberikan dukungan kepada para pemain yang akan menghadapi Vietnam di semifinal SEA Games 2023, Sabtu (13/5).

Di pinggir lapangan, Prof Asrorun Ni'am tak sendiri. Terlihat sosok Ketua NOC Raja Sapta Oktohari serta Sekjen PSSI Yunus Nusi. Mereka berbicara kepada beberapa pemain dan tim pelatih sesaat sebelum latihan dimulai.

Menurut Asrorun Ni'am, potensi tim sepak bola Indonesia untuk memberikan hasil terbaik dan memenangi laga kontra Vietnam cukup besar.

Karena itu, dia berharap doa dan dukungan masyarakat Indonesia terus digaungkan untuk Skuad Garuda Muda.

"Mohon doa kepada seluruh rakyat Indonesia agar timnas sepak bola memperoleh hasil maksimal, menang di semifinal dan meraih emas," kata Asrorun di sela-sela kunjungan tersebut.

Asrorun juga sempat bertemu dengan rombongan timnas saat melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Serkal, Phnom Penh.

Dari hasil pembicaraannya dengan beberapa pemain dan manajer Timnas U-22 Indonesia Kombes Sumardji, terungkap bahwa ada langkah lebih yang dilakukan oleh PSSI.

Penanganan teknis dan non-teknis Timnas U-22 Indonesia mendapat pujian dari Deputi Kemenpora, Asrorun Ni'am.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News