Sebabkan Pengendara Motor Tewas, Truk Dibakar Massa

Sebabkan Pengendara Motor Tewas, Truk Dibakar Massa
Truk dibakar massa di Jalan Gunung Sindur kampung Cimangir, Desa Gunung Sindur. Foto: Istimewa.

jpnn.com, BOGOR - Truk yang ditinggal oleh sopirnya di Jalan Gunung Sindur kampung Cimangir, Desa Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, terbakar Sabtu (20/4/2019) malam.

Diduga truk itu dibakar massa yang emosi setelah seorang pengendara motor tewas karena bertabrakan dengan truk tersebut.

Saat siang hari, warga melihat truk itu berhenti di tepi jalan dikarenakan mengalami kerusakan. Truk tersebut terparkir hingga malam tanpa pengemudi.

BACA JUGA: Ketua KPPS 81 Kranji Tewas Ditabrak Truk

Masih dalam keadaan terparkir di pinggir jalan pada pukul 18:15 WIB, truk pengangkut split bangunan tersebut diseruduk oleh sepeda motor yang melaju kencang hingga pengendaranya terluka parah.

Pengendara Yamaha Mio putih yang nubruk bagian belakang truk nahas itu pun sontak mengundang perhatian warga sekitar. Sejumlah warga langsung menginformasikan kepada petugas.

Kapolsek Gunung Sindur Kompol Heryanto menjelaskan, saat mendapatkan informasi dari warga, Heryanto langsung mengerahkan anggotanya untuk langsung olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menolong korban.

“Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Tanggerang Selatan,” kata Heryanto dilansir Radarbogor.id.

Pengendara sepeda motor tewas di rumah sakit, sementara sopir truk belum diketahui jejaknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News